Tingkatkan Iman dan Taqwa, DPP Jagat Buana Nusantara Gelar Dzikir dan Do'a Bersama

Tingkatkan Iman dan Taqwa, DPP Jagat Buana Nusantara Gelar Dzikir dan Do'a Bersama

wartapalapa
Senin, 17 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Guna meningkatkan iman dan ketaqwaan, Dewan Pimpinan Pusat Jagat Buana Nusantara ( DPP) JBN menggelar Dzikir dan Do'a bersama diawal Tahun 2022, kegiatan digelar disekretariat DPP Jagat Buana Nusantara Perum Griya Indah Sukabumi, Kota Bandarlampung, Senin (17/01/2022) Malam. 


Kegiatan Dzikir dan Do'a bersama tersebut dipimpin oleh Ustadz Graha Akhmad dari pondok pesantren Koroba Mulya Sukarame yang merupakan pengurus DPD Jagat Buana Nusantara Kota Bandarlampung. 


Dzikir dan Do'a bersama tersebut dihadiri Pendirian Jagat Buana Nusantara Wahyudi, Ketum Fitriani, Sekretaris Jenderal Arsan M Noor, Waketum Bidang OKK Marliadi dan Waketum Humas Armiji Abusani Serta pengurus DPP Jagat Buana Nusantara dan Ketua DPD Jagat Buana Nusantara Kota Bandarlampung Joni Natanel. 


Fitriani menyampaikan dalam sambutannya dengan diadakannya Dzikir dan Doa bersama ini Kita dapat meningkatkan Iman dan Taqwa Kita kepada Allah SWT. 


"Jagat Buana Nusantara selalu menjalankan program sosial, seni budaya dan keagamaan, dengan program-program tersebut semoga Jagat Buana Nusantara akan lebih maju dan menjadi Ormas yang dicintai Masyarakat serta membuat pengurus dan anggota sejahtera," Pungkas Pipit sapaan Akrab Ketum DPP JBN. 


Acara ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh Ustadz Graha Akhmad dan dilanjutkan dengan mengobrol santai bersama sama pengurus dan Ustadz muda sambil menikmati santapan ringan yang telah disuguhkan pengurus DPP Jagat Buana  Nusantara. ( Marli)