Wakapolda Lampung Beri Arahan Bintara Kuota Khusus Asal Jabung Dan Labuhan Maringgai

Header Menu

Wakapolda Lampung Beri Arahan Bintara Kuota Khusus Asal Jabung Dan Labuhan Maringgai

wartapalapa
Rabu, 05 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Lampung Timur

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto memberikan arahan pelaksanaan kegiatan penempatan Bintara Remaja (Baja) Kuota Khusus Kecamatan Jabung dan Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur di Aula Tri Brata Polres Lampung Timur, Rabu (05/1/2022) siang.


Dalam arahannya Wakapolda Lampung mengatakan,  penempatan Bintara Remaja Kuota khusus Kecamatan Labuhan Maringgai dan Kecamatan Jabung merupakan salah satu bentuk komitmen moral dan keseriusan mewujudkan Polri yang Presisi.


"Selama ini, dua kecamatan tersebut mendapat stigma negatif sebagai "kampung begal" lantaran seringnya pelaku pencurian dengan kekerasan yang ditangkap berasal dari dua kecamatan tersebut," kata Subiyanto.

 


Diharapkan Bintara Remaja asal Labuhan Maringgai dan Jabung dapat menjadi anggota Polri yang kompetitif, memiliki keunggulan dan mampu mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Timur.


"Ini salah satu bentuk komitmen moral dan keseriusan Polri dalam membina sumber daya dan menjaga keamanan serta ketertiban di daerah," imbuhnya. (gnd/penmas)