Wakili Kapolda Lampung, Kabid Humas Silaturahmi Dan Bela Sungkawa Ke Keluarga Korban Curas BRI Link

Header Menu

Wakili Kapolda Lampung, Kabid Humas Silaturahmi Dan Bela Sungkawa Ke Keluarga Korban Curas BRI Link

Minggu, 30 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Lampung Timur

Polda Lampung bersilaturahmi ke rumah orang tua almarhumah Leli Agustin (20) di Dusun 1 Desa Toto Projo Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur, Minggu ( 30/01/2022) pagi.


Leli Agustin merupakan korban meninggal peristiwa perampokan di BRI Link, jalan lintas pantai timur  Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur pada Jumat, 21 Januari 2022.

 

Kapolda Lampung diwakili Kabid Humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, juga turut mendampingi Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo, perangkat kecamatan dan desa setempat.


"Kami atas nama Kopolda  Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno serta istri, bersilaturahmi ke keluarga almarhum Leli Agustin dan diterima langsung oleh kedua orang tua almarhumah serta keluarga," ujar Pandra.


Pandra mengatakan kepada keluarga korban, jajaran Polda Lampung menyampaikan turut berduka dan berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum Leli Agustin.


"Kami datang mewakili Polda Lampung untuk turut bersilaturahmi dan berbela sungkawa, dan memberikan semangat kepada keluarga," ujarnya. 

 


Pandra mengungkapkan, dalam silaturahmi itu selain beramah tamah juga diadakan  doa bersama.


"Kami juga memberikan tali asih kepada keluarga," jelasnya.


Pandra mengungkapkan, orang tua dan keluarga besar almarhum Leli Agustin, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Polda Lampung dan rombongan.


Keluarga pun menyampaikan terima kasih atas keberhasilan polisi menangkap pelaku perampokan tersebut.


Bupati Lampung Timur Dawam Rahajo pun mengapresiasi keberhasilan Polri mengungkap peristiwa perampokan tersebut.


"Keluarga korban dan bupati menyampaikan terima kasih kepada polisi, khususnya Polda Lampung yang berhasil meringkus pelaku yang telah menewaskan dengan keji Leli Agustin," ujar Padra. (gnd/penmas)