Wujud Kepedulian, Babinsa Serda Yulhaidir Jenguk Warga Wilayah Binaan yang Sedang Sakit

Header Menu

Wujud Kepedulian, Babinsa Serda Yulhaidir Jenguk Warga Wilayah Binaan yang Sedang Sakit

wartapalapa
Rabu, 12 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Bentuk kepedulian seorang Bintara Pembina Desa, Serda Yulhaidir Koramil 410-03/ Telukbetung Utara Kodim 0410/KBL jenguk warga binaannya yang bertempat di kediaman Ibu Aisah Jalan Pekon Lom RT 07 LK I Kelurahan Keteguhan Kecamatan Telukbetung Utara Kota Bandarlampung. Rabu (12/01/2022)


Serda Yulhaidir mengatakan, "tidak hanya menjalankan tugas kemiliteran saja, saya selaku Babinsa bertugas untuk membina dan mengecek keadaan masyarakat khususnya yang berada di wilayah binaan saya."


"Pada saat ini saya mengecek keadaan dan juga kondisi dari Ibu Aisah yang sedang sakit stroke dan melakukan perawatan mandiri di kediamannya,"Ucapnya.

 


"Kedatangan saya kemari selain untuk menjenguk kondisi Ibu Aisah saya juga ingin bersilaturahmi dengan pihak keluarga untuk memberikan motivasi kepada Ibu Aisah agar tetap semangat dan terus berdoa agar penyakit yang di derita dapat di angkat dan di jauhkan oleh Allah SWT,"Pungkasnya.


Saya juga mengimbau kepada pihak keluarga agar selalu berolahraga meskipun hanya sebentar dan juga makan - makanan yang bergizi agar tubuh kita sehat dan kuat dan terhindar dari berbagi macam penyakit.


"Untuk Ibu Aisah tetap semangat, sabar dan terus berdoa kepada Allah SWT dan juga yakin untuk sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasa,"Tutupnya. (Rls/Marli)