AKP Moch Sonep Dikukuhkan Sabagai Wadanyon B Pelopor Satbrimobda Lampung

Header Menu

AKP Moch Sonep Dikukuhkan Sabagai Wadanyon B Pelopor Satbrimobda Lampung

wartapalapa
Sabtu, 26 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Rotasi kepemimpinan di tubuh Polri merupakan hal yang Mutlak Terjadi ini sebagai bentuk penyegaran di tubuh Polri dan juga untuk pembinaan karier bagi pejabat polri, Serta Ini merupakan bentuk proses regenerasi di lingkungan Polri yang sudah seharusnya terjadi. 

Hal ini juga terjadi di Lingkungan Polda Lampung Lebih khusus Satuan Brimob, Sabtu (26/02/2022) 


Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Saifullah, S.E.,M.M.,M.H., memimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Wakil Komandan Batalyon B Pelopor, kepada Ajun Komisaris Polisi Moch. Sonep, S.H.,M.H., Berdasarkan Surat Perintah Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, S.I.K.,M.S.I. dengan nomor  Sprin/34/II/HUK/6.6/2022 


Bertempat di lapangan Apel Mako Batalyon B Pelopor acara Pengukuhan Jabatan berlangsung dengan sukses dan lancar, Bertindak sebagai Komandan Upacara Iptu Darwanto,S.H. dihadiri oleh PJU Batalyon B Pelopor. 

 


Danyon B Pelopor mengatakan dengan adanya Wadanyon B Pelopor semoga pembinaan kedalam kepada anggota menjadi semakin baik dan saya ucapkan selamat datang dan selamat Bertugas Kepada Pejabat yang baru". Jelasnya. 


Dengan semakin Kompleks dan Banyak tugas Batalyon B Pelopor kedepan dalam mengamankan NKRI khususnya Provinsi Lampung dalam Back Up Pengamanan, Semoga dapat terlaksana lebih baik dengan adanya Wakil Komandan Batalyon B Pelopor. (Rls/Marli)