Akselerasi Vaksinasi, Polres Lambar Datangi Warga di Kaki Gunung Pesagi

Header Menu

Akselerasi Vaksinasi, Polres Lambar Datangi Warga di Kaki Gunung Pesagi

wartapalapa
Senin, 28 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Lampung Barat

Dalam rangka akselerasi  Vaksinasi Covid-19, Polres Lampung Barat (Lambar) datangi warga di kaki gunung Pesagi, Senin (28/02/2022).


Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan, Kegiatan Vaksinasi Covid19 yang dilaksanakan Polres Lambar dihari ini dilaksanakan dibawah Gunung Pesagi dengan tujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat, terutama didaerah pedalaman yang jauh dari pusat Desa. 


"Kegiatan hari ini dilaksanakan di hari libur, namun kami tetap melaksanakan tugas untuk percepatan Vaksinasi Covid-19,” ujarnya.


Hingga saat ini masyarakat di Kabupaten Lambar telah tervaksin untuk dosis 1 sebanyak 92,41persen, dosis 2 sebanyak 64,86 persen, dan dosis 3 sebanyak 1,54 persen. (berdasarkan data KPC-PEN)

 


Camat Balik Bukit Mat Suhyar menjelaskan, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini kami laksanakan di daerah dibawah Gunung Pesagi, yaitu di Pemangku Way Pematu, Pemangku Salam Rejo, Pemangku Way Jurak.


Daerah-daerah tersebut merupakan daerah yang jauh dari Pekon Induk Bahway, sehingga masyarakat bisa lebih dekat untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.


"Kami berterimakasih dan mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Polres Lambar.


Dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Pemangku-Pemangku yang ada di Bahway dan sekitarnya, masyarakat yang tervaksin sebanyak 353 orang. (gnd/penmas)