Babinsa Koramil 410-01/Panjang Monitoring Giat Tabur Benih Ikan Oleh Walikota

Header Menu

Babinsa Koramil 410-01/Panjang Monitoring Giat Tabur Benih Ikan Oleh Walikota

Kamis, 10 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-01/PJG Serda M Hadi Wijaya monitoring Kunjungan Walikota Bandarlampung Hj Eva Dwiana di UPT Embung Korpri Kel Korpri Raya Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung, Kamis (10/02/2022). 


Maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah Walikota Melaksanakan Kegiatan Penaburan benih ikan sebagai wujud kepedulian lingkungan dan upaya untuk melestarikan ekosistem ikan serta keanekaragaman hayati dan mendukung perikanan tangkap di Embung Korpri. 


Sebanyak 10.000 Benih ikan di lepaskan oleh Walikota Bandarlampung di Embung Korpri blok B 6 RT 2 LK II Kel Korpri Raya Kecamatan Sukarame. 

 


Adapun yang hadir mendampingi Walikota dalam penebaran benih ikan, Kadis kelautan dan perikanan, Kadis Kominfotik, Assisten 1 dan 2, Kepala UPT Embung Korpri, Camat Sukarame beserta Staf, Lurah Korpri Raya, Babinsa, Kaling dan RT beserta Linmas. 


Walikota Bandarlampung Hj Eva Dwiana berkeinginan agar Embung Korpri ini bisa dijadikan objek wisata khususnya diperuntukkan bagi warga sekitar dan masyarakat kota Bandarlampung. (Rls/Marli)