Babinsa Koramil 410-04/Tanjungkarang Timur Distribusikan Paket Obat Bagi Warga Binaan

Header Menu

Babinsa Koramil 410-04/Tanjungkarang Timur Distribusikan Paket Obat Bagi Warga Binaan

wartapalapa
Jumat, 18 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Serka Usmawan Babinsa Koramil 410-04/Tanjungkarang Timur Kodim 0410/KBL berikan bantuan obat untuk warganya yang terpapar Covid - 19 yang bertempat di Perum Bumi Arinda Permai RT 06 Kelurahan Pematang Wangi Kecamatan Tanjung Senang Kota Bandarlampung. Jum'at (18/02/2022)


Serka Usmawan mengatakan, "pemberian obat kali ini diberikan kepada salah satu warga binaannya yang bernama Bapak Tunardiono yang mana saat ini sedang menjalankan isolasi mandiri akibar terpapar Covid - 19."


"Kami terus memantau masyarakat yang khususnya di wilayah binaan saya yang mungkin sedang melaksanakan isolasi mandiri kami akan datangi dan akan berikan paket obat untuk menambah imunitas dan juga kekebalan tubuh sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasa kembali,"Ucapnya.


"Saya juga mengimbau kepada keluarga Bapak Tunardiono untuk selalu semangat, makan - makanan yang bergizi dan olahraga secukupnya sehingga bisa menambah imunitas bagi tubuh,"Tuturnya.


Bapak Tunardiono mengungkapkan ribuan terima kasih atas kepedulian Bapak Babinsa yang sudah datang memberikan semangat dan juga bantuan obat kepada keluarga kami. 


"Saya dan keluarga akan lebih berhati - hati dan akan selalu menerapkan protokol kesehatan dan juga akan menjalankan perintah Bapak Babinsa agar kami sekeluarga dapat kembali sehat, pulih dan dapat kembali beraktifitas seperti biasanya,"Tutupnya. (Rls/Marli)