Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Laksanakan Pemantauan Pemakaman Jenazah Oleh Satgas Covid - 19

Header Menu

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Laksanakan Pemantauan Pemakaman Jenazah Oleh Satgas Covid - 19

wartapalapa
Minggu, 20 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Serda David laksanakan pemantauan pemakaman jenazah Covid - 19 yang bertempat di Jalan RA. Basyid RT 6 Lk 2 Kelurahan Labuhan Dalam Kecamatan Tanjung Senang Kota Bandarlampung, Minggu (20/02/2022)


Serda David mengatakan, "ada salah satu warga binaannya yang meninggal dunia lantaran terpapar Covid - 19 dan saat ini akan dimakamkan oleh para petugas kesehatan yang menggunakan APD lengkap.


"Dari awal hingga pelaksanaan pemakaman selesai saya memantau juga mengimbau warga dan juga keluarga agar tidak terlalu dekat sehingga para pelayat tidak terkena atau terpapar Covid - 19,"Ungkapnya.

 


"Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan. Ikhlaskan, agar Almarhum dapat beristirahat dengan tenang,"Pungkasnya.


"Dalam pelaksanaannya Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengan lancar baik keluarga maupun masyarakat setempat yang ikut mengantar dapat melaksanakan imbauan yang saya berikan pada sebelum pelaksanaan pemakaman,"Tutupnya. (Rls/Marli