Bank KB Bukopin Lakukan Penandatanganan Kerjasama Dengan CV. Agung Indotech Pratama

Header Menu

Bank KB Bukopin Lakukan Penandatanganan Kerjasama Dengan CV. Agung Indotech Pratama

Selasa, 08 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Bank KB Bukopin Lampung melakukan  penandatanganan Kerjasama dengan CV. Agung Indotech Pratama  Dalam hal kerjasama produk PPOB (payment point online Bank) dan MAB ( Mini ATM KB Bukopin).


Penandatanganan dilakukan oleh Bpk. Riza Novian selaku Branch Manager Bank KB Bukopin Lampung dengan Agung Prihantoro S. KOM, MM sebagai Direktur CV. AGUNG INDOTECH PRATAMA.(Selasa, 08/02/2022)


Dengan kerjasama ini CV. AGUNG INDOTECH PRATAMA diberikan wewenang sebagai Colecting Agen (CA) oleh Pihak Bank KB Bukopin sehingga dapat mengelola loket--loket PPOB yang dapat memberikan layanan pembayaran listrik, pulsa, pdam dan lainnya. 


CV. AGUNG INDOTECH PRATAMA yang bergerak dibidang Teknologi Informasi & security system selain menyediakan jasa pemasangan cctv, Web development dan jaringan baik untuk perkantoran dan perseorangan kini merambah ke loket pembayaran listrik dan lainnya. 

 


Direktur CV. AGUNG INDOTECH PRATAMA Agung prihantoro, S. KOM., MM Mengungkapkan, "Saya Berharap dapat memberi kemudahan kepada  masyarakat untuk dapat melakukan pembayaran di setiap daerahnya dengan sistem bagi hasil yang sesuai, sehingga dapat membantu ekonomi masyarakat agar mandiri dan diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran khususnya di provinsi Lampung". 


Yang utama bagi CV. AGUNG INDOTECH PRATAMA ini adalah bisa menjadi salah  satu  perusahaan  yang bermanfaat  bagi masyarakat  luas pada umumnya dan Provinsi Lampung  khususnya. 


Adapun untuk kantor dan pelayanan Pelanggan bisa langsung datang ke Aindotech Jl. Wolter Monginsidi Gg. Murai No.30, Pengajaran, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung, Lampung 352150811-7999-927 https://g.co/kgs/PPHt2r .(HN)