Bantu Tugas Polri, Polresta Bandarlampung Berikan Reward Warga Yang Gagalkan Curanmor

Header Menu

Bantu Tugas Polri, Polresta Bandarlampung Berikan Reward Warga Yang Gagalkan Curanmor

Selasa, 22 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Pelayanan Presisi Polresta Bandar lampung Kali ini Dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Telukbetung Utara, Selasa, 22/02/2022.


Kegiatan Yang digagas Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polresta Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Khususnya Yang ada di Kota Bandarlampung dan ini juga merupakan Inovasi Yang diberikan Polresta Untuk Memberikan Kemudahan Kepada Masyarakat dalam mendapatkan Pelayanan Kepolisian mulai dari Laporan Kehilangan, Pengurusan Sidik Jari, Pembuatan SKCK, Perpanjangan SIM atau SKCK, Pelayanan Kesehatan Serta Suntik Vaksin dan semuanya dilakukan sesuai dengan biaya yang Telah diatur tanpa biaya tambahan apapun dan kali Ini Polresta juga mengajak Honda Motor untuk Berpartisipasi dalam Kegiatan Pelayanan Presisi, Ucap Kapolresta.


Lebih lanjut selain kegiatan Pelayanan juga Polresta kali ini memberikan bantuan Sembako berupa Beras Kepada Warga Yang memang benar - benar membutuhkan dan pada kesempatan tersebut Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. yang diwakili Wakapolresta AKBP Ganda M.H.Saragih, S.I.K. mengajak masyarakat untuk bersama - sama saling peduli terhadap sesama dan Waka juga mengajak Masyarakat untuk bisa menjadi Polisi Bagi dirinya sendiri, artinya kita bersama menjaga keamanan diwilayah kita sendiri seperti yang di contohkan oleh  Supono seorang pedagang bakso yang berhasil menggagalkan aksi curanmor.

 


Lebih lanjut Wakapolresta menyampaikan Polresta Bandarlampung memberikan penghargaan kepada nya yang berhasil menggagalkan Sebuah upaya pencurian kendaraan bermotor di lingkungannya. Terangnya.


“Polri memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat yang yang mau dan mampu mendukung tugas-tugas kinerja Kepolisian Kita patut berbahagia bahwa ternyata masyarakat sudah mulai memperhatikan sendiri keamanan di lingkungannya masing-masing apresiasi ini tentunya untuk memberi semangat dan motivasi kepada yang bersangkutan. (Marli)