Brigjend Pol Ahmad Ramadhan Kebanggaan Masyarakat Lampung

Header Menu

Brigjend Pol Ahmad Ramadhan Kebanggaan Masyarakat Lampung

Sabtu, 26 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Bandar Lampung merupakan Ibu kota Provinsi Lampung yang terletak diselatan pulau Sumatera. Banyak tokoh lahir dari kota Gerbang Sumatera ini, salah satunya Brigjen. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si. yang dilahirkan pada 2 Desember 1969 di Kota Tercinta ini. 


Brigjen. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si. adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 17 Desember 2021 mengemban amanat sebagai Karopenmas Divhumas Polri. Ahmad Ramadhan, lulusan Akpol 1991 ini berpengalaman dalam bidang intel. Jabatan terakhir jenderal bintang satu ini adalah Kabagpenum Divhumas Polri.


Noperwan Ab selaku Pembina Forum Lintas Lembaga dan Media, mengatakan "sangat bangga ada seorang putra daerah Lampung kelahiran kota kita tercinta menjadi seorang Pejabat tinggi di Mabes Polri. Menurut saya Brigjen Pol Ramadhan sangat layak, dan berkompeten memegang jabatan sebagai Karopemmas Divhumas Polri. Beliau orang yang cerdas dan intelektual, saya yakin beliau akan memiliki karir cemerlang dipolri, Sabtu (26/02/2022). 


Harapan kami sebagai masyarakat Lampung, khususnya di Kota Bandarlampung, Brigjen Ramadhan bisa terus berkarier dan menjadi Kapolda Lampung bahkan menjadi orang nomor satu di institusi POLRI, sehingga Lampung bertambah lagi putra daerah yang bisa dibanggakan, Ujar Noper. 


"Karir Brigjen Ramadhan tak luput dari peran seorang istri, yang setia dan cerdas mendampingi dimanapun beliau bertugas. beliau sering sekali berkomunikasi dengan yunda yang biasa dipanggil Bu Jen Nia. Kata Noperwan, Bu Jen Nia orangnya sangat peduli dan perhatian terhadap orang lain, jadi wajar jika Brigjen Pol Ramadhan memiliki karir cemerlang karena didukung oleh istri yang penuh perhatian dan peduli, Pungkasnya. 


Info yang didapatkan dari Noperwan, bahwa Bu Jen Nia, aktif disegala kelompok Masyarakat, salah satunya dikelompok arisan Sumsel dan lainnya. 


Forum Lintas Lembaga dan Media, selalu mendukung langkah dan karir Brigjen Pol Ramadhan dalam memberantas kejahatan di negeri ini. Tutup Noperwan. (Marli)