Dandim Faisol Izuddin Karimi Hadiri Pembukaan Turnamen Tennis Lapangan Danrem 043/Gatam Cup 2022

Header Menu

Dandim Faisol Izuddin Karimi Hadiri Pembukaan Turnamen Tennis Lapangan Danrem 043/Gatam Cup 2022

wartapalapa
Jumat, 25 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi menghadiri kegiatan pembukaan Turnamen Tennis Lapangan Danrem 043/Gatam Cup Ta. 2022.


Turnamen tersebut di buka oleh Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dendi Suryadi S.H,.M.H, di Lapangan Tenis Korem 043/Gatam Jln. Teuku Umar No.85, Penengahan, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung, Jum'at (25/02/2022)


Pada kesempatan itu, Kolonel Dendi Suryadi menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada para tamu undangan serta seluruh peserta pertandingan atas kesempatan dan kesediaannya untuk menghadiri undangan kami di lapangan tenis Korem 043/Gatam.


"Diselenggarakannya turnamen tenis ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas kebersamaan kita guna menjaga serta mempererat tali silaturahmi di antara kita semua, sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi," ucap Kolonel Dendi saat bacakan amanat Danrem 043/Gatam.

 


Pihaknya juga mengapresiasi kepada seluruh peserta dan Panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga Kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan bahwa dalam pertandingan yang dilaksanakan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis Pertandingan.


"Dalam pelaksanaan kegiatan ini Saya berpesan kepada masing-masing peserta agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik selama mengikuti pertandingan," tegasnya.


Turnamen tersebut terdiri dari 16 tim yakni dari Korem 043/Gatam, Pemerintah Kota Metro, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, PT Bukit Asam, Bapor Korpri Lampung, PT. Pelindo, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Pemerintah Kota Bandarlampung, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, Bank Lampung, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, PT. PLN dan Tim dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu.


Hadir dalam kegitan yakni Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Kabalak Korem 043/Gatam, Para Perwira Korem 043/Gatam, Ketua umum pelti provinsi lampung Rizal Efendi dan para Pengurus PELTI Provinsi Lampung. (Rls/Marli)