Dekatkan dengan Masyarakat Polresta Bandarlampung Buka Pelayanan Presisi

Header Menu

Dekatkan dengan Masyarakat Polresta Bandarlampung Buka Pelayanan Presisi

Selasa, 15 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Pelayanan Presisi Polresta Bandarlampung Kali ini Dilaksanakan di Kawasan Pelabuhan Panjang, Selasa, 15/02/2022.


Kegiatan Yang digagas Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polresta Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Khususnya Yang ada di Kota Bandarlampung dan ini juga merupakan Inovasi Yang diberikan Polresta untuk memberikan Kemudahan Kepada Masyarakat dalam mendapatkan Pelayanan Kepolisian mulai dari laporan Kehilangan, Pengurusan Sidik Jari, Pembuatan SKCK, Perpanjangan SIM atau SKCK, Pelayanan Kesehatan serta Suntik Vaksin dan semuanya dilakukan Sesuai dengan biaya yang telah diatur, tanpa biaya tambahan apapun, Ucap Kapolresta.


Lebih lanjut selain kegiatan Pelayanan, juga Polresta Kali Ini memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga sekitar Pelabuhan serta buruh angkut Pelabuhan dan ini mendapat apresiasi dari mereka, Ucap Kombes Pol Ino.

 


Kapolresta Bandarlampung yang didampingi Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan Kapolsek KSKP Panjang serta hadir juga GM Pelindo dan Jajarannya mengatakan "terkait bagaimana menghadirkan pelayanan kepada masyarakat yang tidak membebani, transparan dan tidak berbelit-belit karena pada kenyataannya masyarakat kita membutuhkan pelayanan yang prima dan memudahkan."


Terakhir Kapolresta mengajak kepada masyarakat untuk memanfaatkan kehadiran pelayanan presisi Polresta Bandarlampung ini serta bersama mari kita jaga kamtibmas dan tetap Patuhi Protokol Kesehatan. (Rls/Marli)