FORSGI Kota Semarang Terbentuk Langsung Seleksi Pemain Muda

Header Menu

FORSGI Kota Semarang Terbentuk Langsung Seleksi Pemain Muda

Minggu, 20 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Semarang

Bertempat di lapangan sampangan kota Semarang telah dilaksanakan seleksi pemain sepak bola, Minggu (20/02/2022). 


 "Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah Swt atas segala kenikmatan yang di berikan  kepada kita semua dengan kenikmatan tersebut pada hari ini Minggu 20 februari 2022 FORSGI (forum sepakbola generasi Indonesia) kota Semarang mengadakan festival Sepakbola Usia dini yaitu KU 10tahun dan KU 12 tahun bertempat di Lapangan FPOK Unnes Sampangan. Yang berpatisipasi 5 kelompok umur 10 tahun dan 12 tahun. pertandingan di buka mulai jam 07,00 wib-13.00 Wib sebagai juara ku 10 tahun dari SSB sendang mulyo dan KU 12 tahun dari SSB Bongsari. Pertandingan dari babak penyisihan sampai babak final berjalan lancar aman selamat dan barokah tidak ada insiden dan protes apapun dari peserta turnamen.


Kami selaku ketua FORSGI Kota Semarang mengucapkan terimakasih kepada Babinkamtibmas Kelurahan Sampangan, jajaran SENKOM kota Semarang Bapak Khusairi dan tim  yang telah membantu mengamankan jalannya pertandingan. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia dan pembina yang telah bekerja keras sehingga acara festival berjalan lancar. semoga di tahun depan kami atas nama Pengurus FORSGI bisa mengadakan festival yang lebih hebat lagi tidak hanya untuk KU 10 dan KU 12 tapi juga KU KU di atasnya.

 


Kami juga menyampaikan permohonan maaf sebesar- besarnya bilamana dalam  acara hari ini ada kurang dan salahnya. Mohon maaf tutupnya "H.Erwin Daud SE" selaku ketua FORSGI KOTA SEMARANG.


Sementara itu menurut Sutikno ,SPD selaku ketua panitia FORSGI KOTA SEMARANG dalam melaksanakan seleksi sudah mendapatkan 20 pemain yang nantinya akan dibawa untuk persiapan turnamen ditingkat Provinsi Jawa Tengah dari masing-masing KU ,yang bertempat di Kabupaten Karanganyar pada tanggal 27 Maret 2022 mendatang yang akan bertanding 24 tim dari masing-masing Kabupaten atau Kota di Jawa Tengah. selain kita mencari bibit pemain yang profesional kita panitia juga menerapkan Thobiat yang luhur Budi pekerti yang baik , bisa kerjasama,disiplin tanggung jawab , akhlaq yang mulia , "istilahe bal bal an Iyo ngaji Iyo" pungkasnya.(Sukindar)