Gegana Lampung Sterilkan Stasiun KAI Tanjung Karang, SMA Arjuna dan SMP N 1 Bandarlampung Guna Menekan Virus Omicron

Header Menu

Gegana Lampung Sterilkan Stasiun KAI Tanjung Karang, SMA Arjuna dan SMP N 1 Bandarlampung Guna Menekan Virus Omicron

Selasa, 08 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Covid -19 Tahap 3 Sudah Mulai merebak, jenis Varian baru telah muncul dan Menyebar luas, Maka suatu untuk mengantisipasi, menekan dan memutus mata rantai penyebaran Virus covid -19 jenis Omicron di Provinsi Lampung khususnya di Kota Bandarlampung, Team KBR Detasemen Gegana Melaksanakan Pendekonan dengan menyemprotkan cairan Disinfektan di Stasiun KAI Tanjung Karang, SMA Arjuna dan SMP N 1 Kota Bandarlampung. Rabu (08/02/2022) 


Menindak lanjuti Perintah Pimpinan kepada Detasemen Gegana pada saat Apel Kesiapsiagaan hari ini dan kegiatan rutin Subden KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Lampung yang merupakan Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan sebagai langkah antisipasi penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona atau Covid – 19 di Provinsi Lampung. 


Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si. dalam arahannya menyampaikan "Kegiatan ini merupakan bentuk wujud Bhakti Brimob dalam rangka mengantisipasi dan mencegah Penyebaran Covid 19 tahap III jenis varian Omicron, dan sesuai dengan Moto Brimob "Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan" mudah mudah kedepan di Provinsi Lampung ini bebas akan Covid -19.

 


“ini juga merupakan bentuk pelayanan dan kepedulian kita sebagai tim KBR untuk masyarakat, oleh sebab itu penyemprotan Disinfektan ini sangat penting untuk menekan angka penularan Covid-19 diharapkan dengan kegiatan ini dapat memutus penyebaran covid -19 dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada yang akan melaksanakan vaksin dan sesuai dengan Moto Gegana "Pengabdian Gegana Untuk Indonesia" Tambah Wadanden Gegana AKP. Sonep. (Rls/Marli)