Gegana Lampung Terjunkan Unit Jibom dan Escape Dalam Kunker Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI

Header Menu

Gegana Lampung Terjunkan Unit Jibom dan Escape Dalam Kunker Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI

Sabtu, 12 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam Rangka Pengamanan kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.T.T. di Provinsi Lampung dalam acara Panen Padi Tegalan (PT HIM) dan Operasi Pasar Murah di Pasar Pulung Kencana Kab. Tulangbawang Barat, Operasi Pasar Murah dan Pengecekan Harga Sembako di Pasar Kangkung Kota Bandarlampung, dilanjutkan Dialog dengan para pelaku UMKM di Warung Makan UMKM (RM Pindang Ria) dan Rapat internal Partai Golkar di Kantor DPD Golkar  Bandarlampung. Sabtu (12/02/2022) 


Dalam Arahannya Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si. menyampaikan terkait dalam rangka kegiatan kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Ke Provinsi Lampung, Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung menerjunkan Unit Wanteror sebagai perimeter dan escape dan Unit Jibom sebagai Sterilisasi Lokasi untuk mengamankan Jalannya Rangkaian kegiatan tersebut sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan VIP dan VVIP, sebagai langkah awal mengantisipasi hal hal yang tidak di harapkan. 

 


Di tempat berbeda Wadanden Gegana Akp Moch. Sonep, SH., MH" menyampaikan Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI beserta rombongan, tamu VIP dan VVIP serta masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini, baik pada saat sebelum acara dimulai, saat berlangsungnya acara hingga selesainya rentetan acara dari hal- hal yang tidak di inginkan, Pastikan bahwa semuanya dalam berjalan dengan aman dan lancar. (Rls/Marli)