Hadapi Pilkades Lampung Barat, Danyon B Pelopor Siagakan Personel Brimob

Header Menu

Hadapi Pilkades Lampung Barat, Danyon B Pelopor Siagakan Personel Brimob

Sabtu, 19 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Lampung Tengah

Dalam menghadapi Pesta Pemilukada yang akan dilaksanakan Serentak di Kabupaten Lampung Barat, Komandan Batalyon B Pelopor menyiapkan dan Menyiagakan 1 SST Personel Brimob Batalyon B Pelopor di Mako Batalyon B Pelopor Gunung Sugih pada Sabtu, 19 Februari 2022. 


Rangakaian Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Lampung Barat yang akan dilaksanakan pada  tanggal 21-24 Februari 2022 ini menyiagakaan Team Pengamanan dari Kepolisian Resort Lampung Barat dan Pasukan Anti Anarkis dari Satbrimob Polda Lampung. Dimana Personel Polri yang bertugas untuk mengamankan Jalannya tahap Pungut dan Hitung Suara.

 


Personel Brimob yang bergabung dengan Polres Lampung Barat akan melaksanakan Pengamanan dengan Meningkatkan Patroli Cipta Kondisi aman, agar tidak terjadi Rangkaian Kejahatan yang Bermodus pada Ranah Politik. 


Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19, Personel Polres dan Brimob mempunyai misi untuk dapat menekan dan menahan Angka Suspek Covid 19 di Kabupaten Lampung Barat. Tentunya dengan melaksanakan himbauan kepada Masyarakat yang melaksanakan Pemilihan agar selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun. Sehingga pesta Demokrasi ini berjalan dengan aman dan damai. (Rls/Marli)