Jalani Instruksi Presiden RI, Kodim 0410/KBL Targetkan 1.000 Dosis Vaksin Booster Bagi Masyarakat

Header Menu

Jalani Instruksi Presiden RI, Kodim 0410/KBL Targetkan 1.000 Dosis Vaksin Booster Bagi Masyarakat

Senin, 28 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid 19, Kodim 0410/KBL menggelar serbuan vaksin tahap 3 (Booster) untuk Masyarakat. Serbuan vaksinasi itu berlangsung di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, Senin (28/02/2022)


Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Izuddin Karimi mengatakan "serbuan vaksinasi ini merupakan rangkaian tindak lanjut instruksi Presiden Republik Indonesia, dimana kunci untuk penanggulangan Covid 19 adalah melakukan Prokes dan melaksanakan percepatan Vaksinasi.


Dandim menjelaskan, serbuan vaksinasi tahap 3 tersebut sudah dimulai dari hari Kamis kemarin, dan hari ini merupakan puncaknya.


"Target kita serbuan vaksin ini bisa mencapai seribu orang. Alhamdulillah hari ini sudah mencapai 600. Mudah-mudahan bisa mencapai target seperti yang kita harapkan," ujar Dandim.


Lanjutnya, Dandim berharap kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dipersilahkan mendatang gerai vaksin yang di gelar Pemerintah, TNI maupun Polri. 

 


"Vaksinasi Booster ini penting buat kita, penting juga buat keluarga kita dan penting untuk linkungan kita semua," imbuhnya. 


Sementara itu, Walikota Eva Dwiana menuturkan terimakasih kepada Dandim 0410/KBL yang telah mengadakan serbuan vaksinasi tahap 3 (Booster) di lingkungan Kodim 0410/KBL.


Walikota berharap kepada seluruh Masyarakat Kota Bandarlampung yang belum Vaksin agar mendatangi gerai vaksin terdekat untuk melaksanakan suntik vaksin. 


"Tolong kerjasamanya untuk mematuhi prokes dan jika tidak penting-penting banget tidak perlu keluar rumah demi kesehatan kita semua," Ujar Walikota Eva Dwiana saat tinjau serbuan Vaksin di Makodim 0410/KBL. (Rls/Marli)