Keluarga Sumsel Gelar Silaturahmi Bersama Brigjend Ahmad Ramadhan

Header Menu

Keluarga Sumsel Gelar Silaturahmi Bersama Brigjend Ahmad Ramadhan

Minggu, 27 Februari 2022

 


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Keluarga Sumatera Selatan menggelar Silaturahmi dan Arisan di RM Kepayang Pidada Panjang, Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan silahturahmi antar keluarga dari Sumatera Selatan, Minggu (27/02/2022).


Kegiatan Silaturahmi tersebut merupakan gagasan dari Bunda Jend Nia yakni istri dari Brigjend Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si. 


Bu Jend Nia dikenal sebagai seorang yang ramah, dan memilki jiwa sosial yang tinggi. Dengan jiwa sosial tersebut, Ibu Jend Nia Banyak sekali kegiatan yang diikuti, baik dengan keluarga maupun Masyarakat.


Saat Silahturahmi keluarga Sumsel tersebut, Noperwan salah satu peserta Silaturahmi keluarga Sumsel menyampaikan, Bu Jend Nia memang sangat peduli dengan kegiatan yang sifatnya sosial, apalagi membantu sesama yang kurang mampu, Bu Jend Nia Pasti selalu didepan.


Kegiatan diisi dengan hiburan bernyanyi. Brigjend Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si. yang biasa disapa akrab oleh keluarga (Buya Doni) membawakan dua tembang lagu yang sangat menghibur dan meramaikan kemeriahan acara tersebut, terlihat para tamu undanganpun ikut bernyanyi.


Tak kalah ramahnya dengan Bu Jend Nia, Buya Doni (Brigjend Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si.) pun terlihat sangat humbel kepada semua orang, jadi wajar semua tamu undanganpun tak sungkan bertegur sapa dengan sang Jenderal. Kata salah satu tamu yang hadir, Buya Doni sangat dekat dengan keluarga dan dekat dengan semua orang, kami sebagai keluarga bersyukur memiliki sosok seperti Buya Doni dan Bu Jend Nia.


Acara yang dimulai dari pukul 10.00 tersebut tetap mengutamakan prokes, sebagai bentuk displin dan menjaga agar covid 19 tidak makin memburuk. Buya Donipun berpesan kepada sanak Famili dan Para tamu undangan untuk selalu menjaga prokes dan jangan lengah, displin kunci kita melawan covid, ujarnya. 


Selain acara silahturahmi dan arisan, acara tersebut juga sebagai bentuk syukur keluarga Sumsel atas kenaikan pangkat dan Jabatan Brigjend Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si., semua keluarga sangat bersyukur dan mendoakan agar karir Buya Doni semakin cemerlang, dan mampu mengemban tugas dengan baik.


Mbak Desi yang merupakan Bendahara arisan keluarga Sumsel, mengatakan "selain merekatkan tali silahturahmi, acara ini memang digagas bu Jend Nia agar keluarga saling mengenal dan saling bertegur sapa. Bu Jend memang sangat peduli terhadap keluarga. 


Kami keluarga Sumatera Selatan akan terus mengadakan kegiatan-kegiatan bermanfaat baik dilingkungan keluarga maupun di Masyarakat luas. Sesuai dengan keinginan dan harapan Bu Jend Nia agar keluarga bisa selalu senantiasa peduli dan terus berbuat kebaikan buat sesama keluarga dan masyarakat luas. Tutup Desi. (Marli)