Kerja Bakti Bersama, Wujud Sinergitas Antara TNI Dan Rakyat

Header Menu

Kerja Bakti Bersama, Wujud Sinergitas Antara TNI Dan Rakyat

Minggu, 06 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Blitar

Anggota Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat, untuk melaksanakan pembersihan lingkungan disekitar lapangan sepak bola di Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Minggu (06/02/2022).


Kegiatan kerja bakti ini, dilakukan secara bersama sama dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan enak dipandang mata.


Serda Didik Subiantoro sebagai Babinsa di wilayah tersebut, disela sela kegiatan mengatakan, bahwa kerja bakti bersama ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.


Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini, juga sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran bagi warga masyarakat, agar selalu peduli dengan kebersihan lingkungan yang ada disekitar.

 


Ditambahkan lagi, semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan kerjasama yang baik dengan warga masyarakat ini, akan semakin memperkuat Kemanunggalan TNI dan rakyat, jelasnya.


Danramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Kapten Kav Eko Wahyudiono saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan, terima kasih kepada para Babinsa yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, sehingga keberadaannya di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan manfaat positif bagi warga di wilayah binaannya.


Aktifitas - aktifitas seperti inilah yang harus dilakukan oleh para Babinsa, dalam menunjang pembinaan teritorial di wilayah binaan, sekaligus dapat menciptakan hubungan yang lebih kompak lagi, antara TNI dan rakyat, tegasnya. (Dim0808)