Ketua DPRD Lampung Menerima Silaturahmi IJP

Header Menu

Ketua DPRD Lampung Menerima Silaturahmi IJP

wartapalapa
Rabu, 16 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ketua DPRD Lampung menerima silaturahmi Ikatan Jurnalis Provinsi (IJP) dalam rangka persiapan pemilihan Ketua untuk kepengurusan yang baru nantinya. Rabu (16/02/2022) 


Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay SH., MH mengatakan wadah organisasi profesi Wartawan dalam bingkai wilayah kerja harus segera di rekonsiliasi kembali agar mudah dilakukan penataan.


" Prinsipnya saya mendukung tugas-tugas jurnalistik, dan IJP harus bisa mengakomodir jurnalis yang melakukan liputan di DPRD Provinsi Lampung agar bisa menjadi wadah komunikasi dan penyerap aspirasi jurnalis itu sendiri " Ujar Mingrum


Mingrum juga meminta jajaran DPRD Lampung untuk membantu kerja jurnalis dan tidak mengesankan menghalangi atau memperhambat. 

 


" Media sebagai sarana komunikasi dan publikasi, jadi bagaimana masyarakat tau kinerja wakil rakyatnya kalau tidak di bantu oleh rekan rekan jurnalis " Pungkasnya


Ketua pelaksana, Bayumi Adinata menjelaskan kehadiran Panitia Pemilihan Ketua Ikatan jurnalis Provinsi (IJP) dalam rangka sosialisasi sekaligus silaturahmi. 


" Sebetulnya IJP sudah lama, ini akan kita coba aktfikan kembali, terimakasih Ketua DPRD telah menerima dan merespon ini dengan baik " Imbuhnya. (*)