Ketua Persit Koorcab Rem 043 PD II/Swj diserahterimakan Dari Epie Drajad Brima Yoga Kepada Henny Ruslan Effendy

Header Menu

Ketua Persit Koorcab Rem 043 PD II/Swj diserahterimakan Dari Epie Drajad Brima Yoga Kepada Henny Ruslan Effendy

wartapalapa
Rabu, 16 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ibu Epie Drajad Brima Yoga menyerahterimakan tugas dan tanggung jawab jabatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, kepada Ibu Henny Ruslan Effendy di Aula Persit, Jl. Dr. Rivai Bandarlampung, Rabu (16/02/2022). 


Penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, di tandai dengan penandatanganan naskah, dilanjutkan penyerahan Dokumen kepada masing masing pejabat Ketua Persit yang baru, dan dihadiri para Ketua Persit Cabang Kodim jajaran Korem 043/Gatam, Para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Pembina Harian Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Mayor Inf. DB Harahap dan pengurus Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya.


Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj yang lama Ibu Epie Drajad Brima Yoga, menyampaikan, “ Sebagai istri prajurit, menjadi konsekuensi kita untuk mendarmabaktikan diri ikut berperan serta dalam mendukung tugas suami tercinta dalam mengemban tugas di manapun berada, dalam suka maupun duka,” 

 


“Melalui kesempatan yang baik ini pula, saya mengucapkan selamat datang kepada  Ibu Henny Ruslan Effendy, di Korem  043/Gatam yang kita cintai ini, dengan berbekal pengalaman tugas dan pengabdian sebelumnya, saya yakin, Ibu Henny akan  mampu menjalankan organisasi ini, secara dinamis, sejalan dengan tuntutan dinamika  lingkungan  yang ada “, 


“ Selanjutnya, kepada segenap keluarga besar Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, saya beserta keluarga mohon diri sekaligus mohon ma’af, apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama kita berinteraksi, berkomunikasi dan bekerjasama dalam mengemban tugas. tentu banyak kenangan yang manis yang kami rasakan selama berinteraksi dengan pengurus, semoga perpisahan ini hanya perpisahan fisik/Raga saja, namun dihati kita tetap satu dalam ikatan sebagai warga Korem 043/Gatam “.


Sementara Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj yang baru yang akrab disapa ibu Henny, menyampaikan, “ Terimakasih kepada ibu Epie Drajad Brima Yoga atas penyambutan dan keterbukaan dan semoga apa yang menjadi tugas tanggung jawab yang baru saja diserahterimakan, akan kami teruskan program-program yang telah dilakukan oleh Ketua Persit sebelumnya, “ Saya akan lanjutkan, karena semua sudah tertata dengan baik selama kepemimpinan ibu Epie Drajad Brima Yoga,” ujarnya. (Rls/Marli)