Koramil 410-02/Teluk Betung Selatan Kodim 0410/KBL Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid - 19

Header Menu

Koramil 410-02/Teluk Betung Selatan Kodim 0410/KBL Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid - 19

wartapalapa
Rabu, 09 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Koramil 410-02/Teluk Betung Selatan Kodim 0410/KBL gelar serbuan vaksinasi Covid - 19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun bertempat di Sekolah Dasar MI Mifhta'ul Anwar Sinar Gading Gg. Madrasah Kelurahan Talang Kecamatan Telukbetung Selatan, Kota Bandarlampung. Rabu (09/02/2022)


Mayor Inf Suprapto selaku Danramil 410-02/TBS mengatakan, pelaksanaan serbuan vaksinasi ini kami bersama anggota dan juga tenaga kesehatan dari RS DKT menyasar sekolah yang berada di wilayah binaan Koramil 410-02/TBS.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan juga pihak terkait yang sudah menyiapkan dan memfasilitasi sehingga dalam pelaksanaannya dapat sesuai dengan tertib dan lancar,"Ucapnya.

 


"Kami juga mengapresiasi atas kehadiran anak - anak dan orang tua murid yang sudah datang dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi ini. Selain untuk menyukseskan program pemerintah vaksinasi ini juga dilaksanakan untuk membuat imunitas anak - anak kita semua menjadi lebih kuat," Tuturnya.


Ibu Eva Yunanti selaku Kepala Sekolah Dasar MI Mifhta'ul Anwar Sinar Gading mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI, Bapak Lurah dan juga seluruh pihak yang terkait yang sudah menyelenggarakan serbuan vaksinasi di sekolah kami dan harapan kami semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi ini anak - anak bisa terhindar dari penularan dan penyebaran Covid - 19. (Rls/Marli)