Koramil 410-03/Teluk Betung Utara Geruduk Madrasah Ibtidaiyah Mathaul Anwar Sinar Laut

Header Menu

Koramil 410-03/Teluk Betung Utara Geruduk Madrasah Ibtidaiyah Mathaul Anwar Sinar Laut

wartapalapa
Kamis, 03 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Koramil 410-03/Teluk Betung Utara Kodim 0410/KBL laksanakan serbuan vaksinasi mandiri yang bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Mathla'ul Anwar Sinar Laut Kelurahan Kota Karang Raya Kota Bandarlampung. Kamis (03/02/2022)


Mayor Inf Anang Nugroho selaku Danramil 410-03/TBU mengatakan, "kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyukseskan program pemerintah dan membuat imunitas anak - anak yang bersekolah di Madrasah Ibtidaiyah Mathla'ul Anwar Sinar Laut mempunyai imunitas yang kuat."


"Dalam pelaksanaannya kami dari Koramil 410-03/TBU bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Denkesyah 02.04.03 Lampung," Ucapnya.


"Serbuan vaksinasi ini tidak hanya dilaksanakan kepada anak - anak sekolah Madrasah Ibtidaiyah Mathla'ul Anwar Sinar Laut namun juga bagi masyarakat sekitar yang ingin atau yang akan melaksanakan vaksinasi dosis ke 2," Tuturnya.

 


"Kedepan kami akan terus berkeliling melaksanakan serbuan vaksinasi ini khususnya yang berada di wilayah binaan kami sehingga dapat tercapainya program pemerintah Masyarakat yang sehat dan mempunyai imunitas yang kuat," Pungkasnya.


Kami berharap dengan kehadiran kami disini bisa membantu Masyarakat atau anak - anak yang akan melaksanakan vaksinasi sehingga masyarakat Kota Bandarlampung imunitasnya tetap terjaga dan terhindar dari penularan dan penyebaran Covid - 19. (Rls/Marli)