Koramil 410-04/Tanjungkarang Timur Laksanakan Vaksinasi Mandiri Di Wilayah Binaan

Header Menu

Koramil 410-04/Tanjungkarang Timur Laksanakan Vaksinasi Mandiri Di Wilayah Binaan

wartapalapa
Selasa, 15 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Koramil 410-04/Tanjungkarang Timur Kodim 0410/KBL laksanakan vaksinasi mandiri yang bertempat di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 11 Labuhan Dalam Kecamatan Tanjung Senang Kota Bandarlampung. Selasa (15/02/2022)


Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto mengatakan, "pelaksanaan serbuan vaksinasi hari ini kita titik pusatkan di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 11 Labuhan Dalam untuk anak - anak dan masyarakat yang berada di lingkungan sekolah."


"Kami berkeliling di wilayah Koramil 410-04/TKT untuk melaksanakan vaksinasi Covid - 19 dosis 1dan 2 yang dalam pelaksanaannya kami dibantu oleh tenaga medis dari Bidan Klinik Pratama,"Tuturnya.

 


"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah menyiapkan dan memfasilitasi pelaksanaan kegiatan ini sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar,"Pungkasnya.


"Saya memberikan apresiasi atas antusias orang tua untuk mengantarkan putra putrinya untuk melaksanakan vaksinasi Covid - 19 ini, yang mana kegiatan ini kita laksanakan bertujuan untuk membuat imunitas anak - anak kita semua kuat dan terhindar dari penyebaran Covid - 19,"Jelasnya. ( Rls/Marli)