Koramil 410-06/Kedaton Kembali Gelar Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Binaan

Header Menu

Koramil 410-06/Kedaton Kembali Gelar Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Binaan

Kamis, 03 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Untuk mendukung percepatan vaksinasi dilingkungan masyarakat, Serbuan Vaksinasi kembali dilaksanakan bagi warga yang belum mendapatkan Dosis 1 dan 2. Seperti halnya yang dilakukan Koramil 410-06/KDT, dengan menggelar serbuan vaksin di Kelurahan Penengahan Jln Satria Rt 10 Lk 02 kelurahan Penengahan kecamatan Kedaton, Kamis (03/02/2022). 


PLH Danramil 410-06/KDT Kapten Cpl Made Dias mengungkapkan, berdasarkan data warga yang mendaftar dan mengikuti vaksinasi sebanyak 40 orang. 


Dari jumlah 40 warga, untuk Vaksin Dosis 1 jumlah 0 orang dan Dosis 2 sebanyak 40 orang.Serbuan Vaksinasi diwilayah kelurahan penengahan tersebut, dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac. 

 


“Dengan digencarkan kembali serbuan Vaksinasi dalam rangka penuntasan vaksin bagi warga yang belum mendapatkan vaksin, kita juga memberikan himbauan melalui Babinsa, perangkat Desa dan Dasawisma, kepada warga masyarakat tentang pentingnya melaksanakan vaksinasi,” papar Danramil. 


Kapten Cpl Made Dias berharap, seluruh warga masyarakat dapat ikut vaksin dengan mendatangi lokasi tempat vaksin yang telah disediakan oleh Koramil 410-06/KDT atau pemerintah daerah setempat. 


“Penuntasan vaksin warga ini, guna memulihkan kesehatan warga masyarakat, sehingga akan mendorong kekebalan komunal (herd immunity),”tambahnya. (Rls/Marli)