Peduli Masyarakat, Kapolresta Bandarlampung Serahkan Bantuan Beras

Header Menu

Peduli Masyarakat, Kapolresta Bandarlampung Serahkan Bantuan Beras

Jumat, 04 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka Jum'at berkah, Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol. Ino Harianto melalui anggotanya menyerahkan  bantuan 50 karung beras kepada PWI Lampung yang diperuntukkan bagi Warakauri dan warga sekitar kantor PWI Provinsi Lampung, pada Jum'at (04/02/2022).


Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Wirahadikusumah menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol. Ino Harianto karena telah memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Terimakasih kepada bapak Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol. Ino Harianto atas bantuan beras yang telah diberikan untuk Warakauri dan warga yang membutuhkan melalui PWI Peduli," kata Wirahadikusumah.


Menurutnya, kedepannya, kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang memang membutuhkan.


"Insyaallah, kegiatan ini akan terus kita laksanakan setiap hari Jum'at,"


Dalam hal ini, tambah Wirahadikusumah, PWI Lampung juga akan terus berkolaborasi dengan sejumlah Instansi seperti Kepolisian untuk bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan.


"Semoga bantuan yang diberikan bisa  membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan," imbuhnya. (Rls/Marli)