Pelayanan Presisi Wujud Komitmen Kinerja Polresta Bandarlampung

Header Menu

Pelayanan Presisi Wujud Komitmen Kinerja Polresta Bandarlampung

wartapalapa
Jumat, 18 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Pelayanan Presisi Polresta Bandarlampung Kali ini Dilaksanakan di DI Terminal Sukaraja Telukbetung Selatan, Kamis, 17/02/2022.


Kegiatan yang digagas Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polresta Bandarlampung dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat khususnya yang ada di Kota Bandarlampung dan ini juga merupakan inovasi Yang diberikan Polresta untuk memberikan kemudahan kepada Masyarakat dalam mendapatkan Pelayanan kepolisian mulai dari laporan kehilangan, pengurusan sidik jari, pembuatan SKCK, Perpanjangan SIM atau SKCK, Pelayanan kesehatan serta suntik Vaksin dan semuanya dilakukan sesuai dengan biaya yang Telah diatur tanpa biaya tambahan apapun dan kali ini Polresta juga mengajak Honda Motor untuk berpartisipasi dalam kegiatan pelayanan Presisi, ucap Kapolresta.


Lebih lanjut selain kegiatan pelayanan juga Polresta Bandarlampung kali ini memberikan bantuan Sembako berupa Beras kepada warga yang ada dilokasi dengan diawali pemberian kepada warga lansia dan ini mendapat apresiasi dari mereka, ucap Kombes Pol Ino.

 


Kapolresta Bandarlampung Yang didampingi Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasi Humas dan Kapolsek Teluk Betung Selatan dan Jajarannya. Kapolresta mengatakan "terkait bagaimana menghadirkan pelayanan kepada Masyarakat yang tidak membebani, transparan dan tidak berbelit-belit karena pada kenyataannya Masyarakat kita membutuhkan pelayanan yang prima dan memudahkan."


Terakhir Kapolresta mengajak kepada Masyarakat untuk memanfaatkan kehadiran pelayanan presisi Polresta Bandarlampung ini serta bersama mari kita jaga kamtibmas dan tetap Patuhi Protokol Kesehatan. (Marli)