Peltu Adi Purnomo Ikuti Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Kedamaian

Header Menu

Peltu Adi Purnomo Ikuti Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Kedamaian

wartapalapa
Senin, 07 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Peltu Adi Purnomo menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Kedamaian, Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Kec. Sukabumi Jl. Tirtayasa Gg. Arwana No.1 B Sukabumi Kota Bandarlampung. Senin (07/02/2022). 


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya yakni Camat Sukabumi Rahmat, Kepala UPT Puskesmas Sukabumi, (Babinsa Kec. Sukabumi Indah), (Babinsa N.Permai, (Lurah Sukabumi Indah), Lurah Sukabumi, Lurah Nusantara,  Permai Perwakilan Kaling,RT Kec. Sukabumi. 

 


Menurut Babinsa Peltu Adi Purnomo menyampaikan Dalam kegiatan tersebut ada beberapa pembahasan materi antara lain yang pertama tentang Sanitasi, Masih banyak warga Sukabumi yg tidak memiliki toilet sehingga dalam membuang kotoran di Sungai-sungai sehingga membuat kotor sungai yang ada di Kec. Sukabumi, kemudian yang ke dua tentang DBD,  Jangan Selalu di Voging yang bisa membuat nyamuk kebal, dan selalu jaga kebersihan lingkungan, yang terakhir ya itu tentang covid 19, pengendalian kasus, laksanakan vaksin 1,2,3, patuhi prokes, tingkatkan pola hidup sehat, deteksi dini, dan positif thinking " tutupnya. (Rls/Marli)