Perkebal Imunitas Prajurit Yonif 143/TWEJ Melaksanakan Vaksin Covid-19 Tahap Tiga

Header Menu

Perkebal Imunitas Prajurit Yonif 143/TWEJ Melaksanakan Vaksin Covid-19 Tahap Tiga

wartapalapa
Jumat, 04 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Lampung Selatan

Komandan Yonif 143/TWEJ Letnan Kolonel Inf Ari Iswoyo Timor, S.Hub.Int, Mengikuti Vaksin Covid-19 Tahap Tiga. bertempat di Aula Mako Yonif 143/TWEJ Desa Candimas Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selata, Jum’at (04/02/2022). 


Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Yonif 143/TWEJ Tahap Tiga ini bekerjasama dengan RS DKT Bandar Lampung dimulai hari ini pelaksanakannya, untuk seluruh Prajurit Yonif 143/TWEJ dipusatkan di Aula Makoyonif 143/TWEJ. 

 


Dalam penyampaiannya Danyonif 143/TWEJ, Letkol Inf Ari Iswoyo Timor, S.Hub.Int, “ Pelaksanaan vaksinasi tahap tiga ini berjenis Booster, jenis ini diperuntukkan bagi anggota atau Prajurit yang telah melaksanakan vaksinasi tahap satu dan dua, Booster vaksin Covid-19 juga akan diberikan kepada masyarakat yang telah berusia 18 tahun ke atas dan sudah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap (dua dosis) minimal 6 bulan sebelumnya “,


 “ Vaksinasi tahap tiga yang berjenis Pfizer  ini sangat penting diberikan sebagai Warga Indonesia, hal ini merupan komitmen dari pemerintah yakni melindungi masyarakat Indonesia dari ancaman Covid-19 varian baru, yaitu omicron, terlebih, hingga kini belum diketahui kapan berakhirnya pandemi yang membuat masyarakat harus punya imunitas yang tinggi,” tegas Danyon. (Rls/Marli)