Polresta Bandarlampung Gelar Pelayanan Presisi di Sertai Bansos

Header Menu

Polresta Bandarlampung Gelar Pelayanan Presisi di Sertai Bansos

Kamis, 03 Februari 2022

 


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kembali Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. bersama jajaran mendekatkan pelayanan kepada masyarakat melalui Pelayanan Presisi Kepolisian yang keberadaannya berada di luar Mako Polresta Bandarlampung dan kali ini di laksanakan di Kelurahan way Laga kecamatan Sukabumi Wilayah Hukum Polsek Sukarame Polresta Bandarlampung, Kamis (03/02/2022).


Dengan menghadirkan pelayanan presisi kepolisian di luar mako itu adalah salah satu bentuk pelayanan dan komitmen Polresta Bandarlampung, guna terus menghadirkan inovasi - inovasi demi mempermudah masyarakat dalam hal pelayanan dengan memberikan kemudahan pada beberapa pelayanan kepolisian seperti perpanjangan SIM, Pembuatan ataupun perpanjangan SKCK, pelayanan sidik jari, pelayanan laporan kehilangan surat - surat/Dokumen, pengaduan masyarakat,  Pelayanan Kesehatan dan Vaksinasi Gratis, Juga penyuluhan, serta Bakti sosial. 

 


Pelayanan yang mudah tapi tidak melanggar ketentuan, ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar, selain itu pelayanan ini tidak ada biaya tambahan apapun, baik dari penerbitan SIM, SKCK dan laporan kehilangan semuanya sudah sesuai dengan ketentuan PNBP nya, “. Ucap Kapolresta, dalam hal ini yang di Wakili oleh Kasat Samapta, Kompol Suwandi, S.H.

 

Terkait bagaimana menghadirkan pelayanan kepada masyarakat yang tidak membebani, transparan dan tidak berbelit – belit karena pada kenyataannya bahwa masyarakat kita membutuhkan pelayanan yang prima dan memudahkan “. Tandas Kompol Suwandi, S.H.

 


Tampak Pada kegiatan kali ini Polresta memberikan Penyuluhan Safety Riding dan Penyalahgunaan Narkoba memberikan Doorprize berupa Topi dan Kaos kepada masyarakat yang berhasil menjawab pertanyaan seputar lalu lintas.  Dan tak lupa pula program mari berbagi mari Perduli, Polresta juga memberikan bantuan Sosial berupa beras untuk meringankan warga yang benar benar membutuhkan.


Terakhir, Kompol Suwandi, S.H,  menyampaikan, ” kepada Masyarakat Kota Bandarlampung Mari manfaatkan kehadiran Pelayanan Presisi Polresta Bandarlampung. (Marli)