Polresta Bandarlampung Menerima Kunker Tim Puslitbang Mabes Polri

Header Menu

Polresta Bandarlampung Menerima Kunker Tim Puslitbang Mabes Polri

wartapalapa
Selasa, 08 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka Peningkatan Kwalitas Pelayanan Publik berbasis Hak Azasi Manusia, Tim Puslitbang Mabes Polri yang di pimpin oleh, Kombes Pol Harbin Raskin, SH bersama Tim didampingi Kapolresta Bandarlampung dalam hal ini diwakili oleh Wakapolresta Bandarlampung AKBP Ganda MH Saragih S.IK, bersama Pejabat Utama Polresta Bandarlampung serta seluruh personil dan  undangan.


Tim dari Mabes Polri  dalam rangka evaluasi Kelayakan Mutu Ruang tahanan di Satuan Kewilayahan, Selasa (08/02/2022).


Dalam kunjungannya, Tim melakukan Pengisian Kuesioner Online via HP  Android, dan Focus Group Discussion / Wawancara milik audience,.

  


Kami mengharapkan melalui pengkajian dan penelitian ini dapat meningkatkan pelayanan Polri dalam hal terkait tahanan mako dan jajaran, papar Katim Litbang Mabes Polri ini.


Dalam sambutannya Wakapolresta Bandarlampung berharap kegiatan ini merupakan angin segar yang akan memperbaiki seluruh pelayanan tentang penahanan di Polresta Bandarlampung kelak.


Sementara dalam kunjungannya Katim Puslitbang Mabes Polri juga langsung mengecek tempat penahanan Polresta Bandarlampung kondisi tahanan serta barang bukti. (Rls/Marli)