Polsek Tanjung Karang Timur Terima Kunjungan Kerja Kapolresta Bandar Lampung

Header Menu

Polsek Tanjung Karang Timur Terima Kunjungan Kerja Kapolresta Bandar Lampung

Rabu, 23 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Jajaran Polsek Tanjung Karang Timur yang dipimpin Kapolsek Doni Aryanto, S.I.K, M.M., menerima kunjungan kerja dari Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. beserta rombongan Pejabat Utama Polresta Bandarlampung, (23/02/2022) di Polsek Tanjung Karang Timur. 


Acara Kunjungan ini dikemas secara sederhana dan dilaksanakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan. Acara ini diawali dengan sambutan Kapolsek Tanjung Karang Timur yang melaporkan situasi Kamtibmas yang berada diwilayahnya, yang hingga saat ini Aman dan Kondusif.


Selanjutnya, Kapolresta menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk silahturahmi dirinya kepada seluruh personil jajarannya. Jangan sampai ada personil yang tidak mengenal Kapolresta nya.


Kegiatan ini sebenarnya sudah lama ingin dilakukan, namun karena padatnya jadwal kegiatan terutama kegiatan percepatan vaksinasi sebagaimana arahan dari Presiden RI, sehingga kegiatan kunjungan ini baru bisa dilaksanakan saat ini.

 


Kapolresta juga mengajak seluruh personil jajaran untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan manfaat serta menanamkan di dalam diri untuk menjadi sosok polisi penolong bagi masyarakat, Dan terakhir, Kapolresta juga berpesan kepada seluruh personil jajaran untuk selalu kompak dan semangat dalam bekerja.


Hadir dalam kegiatan kunjungan Kapolresta yaitu Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra, S.H., M.H,. Kasat Reskrim Kompol Devi Sujana, SH., S.I.K., Kasat Intelkam Kompol Syamsuri, Kasat Lantas, AKP  M. Rohmawan, Kasi Humas AKP Halimatus serta Kanit Propam Polresta Iptu B.Panggabean.


Setelah acara selesai, Kapolresta bersama seluruh personil Polsek Tanjung Karang Timur melakukan foto bersama dan ramah tamah. (Rls/Marli)