Polsek Tanjungkarang Barat Terima Kunjungan Kerja Kapolresta Bandarlampung

Header Menu

Polsek Tanjungkarang Barat Terima Kunjungan Kerja Kapolresta Bandarlampung

wartapalapa
Rabu, 09 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Jajaran Polsek Tanjung Karang Barat yang dipimpin Kapolsek Kompol Sandy Galih Putra, SH, S.IK, menerima kunjungan kerja Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. beserta rombongan Pejabat Utama Polresta Bandarlampung,  (09/02/2022). 


Acara Kunjungan ini dikemas sederhana dan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara diawali dengan  sambutan Kapolsek Tanjungkarang Barat,  melaporkan situasi Kamtibmas diwilayah Tanjungkarang Barat hingga saat ini Aman dan Kondusif.


Selanjutnya Kapolresta menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagai silahturahmi kepada seluruh personil Polsek Tanjungkarang Barat, agar jangan sampai ada personil yang tidak mengenal  Kapolresta nya.


Kegiatan ini sebenarnya sudah lama di rencanakan, namun karena padatnya  kegiatan terutama  percepatan vaksinasi sebagaimana arahan Presiden, sehingga kegiatan kunjungan ini  baru bisa terlaksana.


Kapolresta menegaskan kepada Kapolsek Tanjungkarang Barat dan anggota untuk segera berkoordinasi dengan instansi terkait Rekomendasi mengadakan keramaian, jangan hanya memberi Rekomendasi saja, tetapi wajib Hukumnya untuk turun kelapangan untuk mengecek pelaksanaannya, pastikan kegiatan itu sudah sesuai Prokes.

 


Kapolresta juga menghimbau kepada seluruh anggota yang mempunyai putra putri terutama yang masih remaja dan balita agar tidak mudah percaya dengan semua orang untuk menitipkan anak - anaknya, guna mengantisipasi terjadinya kasus pencabulan.


Serta mengajak seluruh personil untuk selalu hadir di tengah masyarakat untuk  memberikan bantuan yang bermanfaat,  menanamkan di hatinya agar  menjadi sosok polisi penolong bagi masyarakat,


Terakhir Kapolresta Berpesan untuk selalu kompak dan semangat dalam bekerja.


Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh  Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra, SH, MH, Kasat Intelkam Kompol Syamsuri, SH, MH, Kasat Lantas, AKP Rohmawan, SH, M.M, Kasi Humas AKP Halimatus serta Kasi Propam Polresta Iptu B.Panggabean.


Rangkaian kegiatan kunjungan Kapolresta beserta Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung di akhiri dengan Foto bersama dan ramah tamah. (Marli)