Putri Indonesia Lampung 2022 bersama ACT Santuni Anak Yatim Berkebutuhan Khusus

Header Menu

Putri Indonesia Lampung 2022 bersama ACT Santuni Anak Yatim Berkebutuhan Khusus

Sabtu, 05 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bandarlampung bersama Feby Annisa Putri Indonesia Lampung 2022 mengajak masyarakat menghadirkan gizi untuk anak berkebutuhan khusus dari keluarga prasejahtera. Pangan kebahagiaan ini diharapkan mampu menghibur mereka yang terlahir istimewa


Bertempat di Panti Asuhan Dharma Sari SLB Yatim Piatu Kota Bandarlampung, Pangan tersebut dibagikan ke anak-anak berkebutuhan khusus, Sabtu (05/04/2021). Dibantu relawan Masyarakat Relawan Indonesia, pangan tersebut disambut gembira. 


“Anak berkebutuhan khusus tentu saja perlu perhatian yang lebih dari kita bersama. Apalagi mereka datang dari keluarga prasejahtera. Sehingga, selain kebutuhan harian, orang tua juga perlu dana tambahan untuk mengasuh anak-anak istimewa ini,” ungkap Ari Prayoga Marketing Komunikasi ACT Bandarlampung. 

 


Raut bahagia pun jelas terlihat dari wajah-wajah anak berkebutuhan khusus.


Putri Indonesia Lampung 2022 Febby Anisa mengatakan Alhamdulillah senang sekali bisa berbagi bersama mereka yang membutuhkan. Anak-anak di sini luar biasa, menyuntikkan semangat untuk kita semua yang fisiknya lebih sempurna dan Feby Annisa mengajak seluruh masyarakat khususnya yang ada di Lampung untuk lebih peduli lagi terhadap mereka anak anak yatim piatu terutama yang berkebutuhan khusus. 


Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan ini, kami merasa senang dan terbantu. Semoga kedepannya semakin banyak kepedulian lahir untuk anak-anak berkebutuhan khusus. Terima kasih juga kepada para dermawan dan Putri Indonesia Lampung 2022 yang sudah peduli terhadap Gizi mereka, semoga Allah berikan keberkahan” ungkap salah satu pengurus Panti. (Rls/Marli)