Putus Rantai Penyebaran Covid -19 Seluruh Personel Korem 043/Gatam dan Satdisjan Melaksanakan Test Swab Antigen

Header Menu

Putus Rantai Penyebaran Covid -19 Seluruh Personel Korem 043/Gatam dan Satdisjan Melaksanakan Test Swab Antigen

Selasa, 08 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Sebelum melaksanakan Kegiatan Olahraga Seluruh Personel Korem 043/Gatam dan Satdisjan Melaksanakan Test Swab Antigen Bertempat di lapangan Saburai  di Jl. Sriwijaya No.21, Enggal, Kota Bandarlampung, Selasa (08/02/2022).


Dalam arahan Kasiter Kasrem 043/ Gatam Kolonel Inf Thomas Rudianto dalam apel pagi Pertama marilah kita bersyukur  kepada allah SWT atas nikmatnya sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan dihari ini. 


Untuk perkembangan yg ada sekarang yaitu pandemi covid -19 masih ada, justru sekarang ada Varian baru yaitu Omicron dan sekarang Kasus meningkat khusus di Lampung ini, sehingga perlu di sampaikan untuk selalu mematuhi disiplin protokol kesehatan Kemudian untuk vaksinasi dosis ke 3 sudah digalakkan dilingkungan  Makorem 043 / Gatam dan jajaran. Selanjutnya sebelum kita melaksanakan Olahraga kita laksanakan Test Swab dulu untuk  meminimalisir penyebaran covid 19 di lingkungan Korem 043 / Gatam.

 


"Kita selalu berupaya melakukan upaya pencegahan dini dengan mentest Swab Antigen seluruh personel Korem 043/Gatam agar tidak terjadi Claster penyebaran Covid-19 di lingkungan Korem dan kita berharap seluruh personel Makorem tetap sehat sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal,” pungkas Kasiter.


Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 043/ Gatam Kolonel Inf Dendi Suryadi.SH.,MH. Para kasi Kasrem 043/Gatam, Kasatdisjan Jajaran Korem 043/Gatam dan seluruh anggota Makorem 043/Gatam. (Rls/Marli)