PW IWO Lampung Siap Gelar Muswil

Header Menu

PW IWO Lampung Siap Gelar Muswil

Kamis, 24 Februari 2022

Warta-palapa.com, Bandarlampung

Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung pada tahun 2022 ini akan menggelar pemilihan ketua PW IWO Lampung masa Bakti 2022 - 2027 dalam ajang Musyawarah Wilayah IWO yang diagendakan berlangsung di Kota Bandarlampung pada Agustus 2022.


Guna menyukseskan kegiatan Muswil tersebut, Pengurus PW IWO Lampung mengadakan rapat pembentukan panitia pelaksana Muswil IWO Lampung di Sekretariat IWO Lampung, Kamis (24/02/2022).


Pembentukan kepanitiaan Muswil dipimpin langsung oleh Ketua PW IWO Lampung Riko Amir dengan dihadiri para pengurus PW IWO Lampung, dalam rapat tersebut di sepakati menunjuk Marliadi dari WARTA-PALAPA.COM sebagai ketua pelaksana Muswil IWO Lampung. 


Riko menjelaskan "Pemilihan ketua panitia Muswil PW IWO Lampung ini dilakukan secara demokrasi dan penuh kekeluargaan," ujar Pemimpin Umum LIPUTANGLOBAL-NEWS.COM.


"Sebagai ketua pelaksana Muswil IWO Lampung, Marliadi sebagai ketua didampingi oleh Yusmart DS dari SMARTNEWS.ID sebagai Sekretaris dan Bendahara Wahyudi dari LIDIKEXCLUSIVE.COM,"pungkas Riko. 


"Selain posisi ketua, sekretaris, dan bendahara juga sudah terbentuk seksi-seksi yang juga diisi oleh rekan-rekan anggota IWO Lampung. Mereka ini untuk menyukseskan Muswil," ujarnya.


Riko Amir berharap, kepanitian Muswil yang telah terbentuk dapat saling bekerjasama, sehingga Muswil IWO Lampung mendatang dapat berjalan baik dan melahirkan pemimpin sesuai harapan organisasi.


"Kita menaruh harapan besar kepada panitia agar agenda lima tahunan ini berlangsung sukses. Meski terbentuk kepanitiaan, seluruh anggota IWO se-Lampung juga wajib membantu," katanya. 


Sementara Sekretaris IWO Lampung Hari Andreas Ajjahar, menambahkan Muswil tidak semata-mata memilih ketua baru. Namun, dijadikan ajang menunjukkan kekompakan IWO di Lampung.


"IWO sebagai salah satu organisasi profesi kewartawanan, tentu harus menjadi contoh bagi masyarakat khususnya di Lampung. Hal inilah yang harus kita tunjukkan," ajaknya.(Marli)