Serbuan Vaksin Covid - 19 Koramil 410-06/Kedaton Percepat Program Vaksinasi Menuju Herd Immunity

Header Menu

Serbuan Vaksin Covid - 19 Koramil 410-06/Kedaton Percepat Program Vaksinasi Menuju Herd Immunity

Senin, 07 Februari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid - 19 menuju Herd Immunity Koramil 410-06/Kedaton terus gencar lakasanakan percepatan vaksinasi yang bertempat di Jalan Onta RT 03 LK 1 Kelurahan Sukamenanti Baru Kecamatan Kedaton Kota Bandarlampung. Senin (07/02/2022)


Kapten Cpl Made Diasmika mengatakan, dengan percepatan vaksinasi Covid - 19 ini pihaknya berharap agar segera terbentuk Herd Immunity bagi warga masyarakat yang berada di wilayah Kota Bandarlampung khususnya di wilayah binaan Koramil 410-06/Kedaton.


"Keterlibatan TNI dalam penanganan pandemi Covid - 19 nyata terlihat. Mulai dari tingkat komando atas hingga tingkat paling bawah, TNI terus bersinergi dengan semua komponen dalam percepatan penanganan pandemi agar pandemi cepat berakhir,"Pungkasnya.

 


"Sebagian besar warga masyarakat setempat menyambut baik dengan dilaksanakannya vaksinasi Covid - 19. Terbukti di setiap pos vaksinasi, warga sangat semangat dan antusias untuk menerima suntik vaksin,"Tuturnya.


Sosialisasi tentang vaksinasi akan terus dilakukan Babinsa bersama komponen lainnya, untuk mengajak masyarakat agar turut andil dalam keikutsertaan vaksinasi sehingga target vaksinasi Nasional, yang sudah diprogamkan pemerintah berhasil. (Rls/Marli)