Babinsa Koramil 410-04/TKT Tinjau Langsung Wilayah Binaan Yang Terdampak Banjir

Header Menu

Babinsa Koramil 410-04/TKT Tinjau Langsung Wilayah Binaan Yang Terdampak Banjir

Selasa, 15 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Serka Slamet anggota Koramil 410-04/Tanjung Karang Timur Kodim 0410/KBL bersama dengan aparatur setempat tinjau langsung lokasi yang terdampak banjir yang bertempat di Jalan Ridwan Rais Gang Jagal Kelurahan Kalibalau Kencana Kecamatan Kedamaian Kota Bandarlampung. Selasa (15/03/2022)


Serka Slamet mengatakan, banjir yang terjadi akibat curah hujan yang cukup tinggi sehingga merendam beberapa wilayah khusunya yang berada di wilayah binaan Koramil 410-04/Tanjung Karang Timur.


"Tidak hanya meninjau namun kami juga membantu masyarakat yang rumahnya terdampak oleh banjir seperti mengangkat dan memindahkan barang - barang ketempat yang aman sehingga tidak terkena air,"Ucapnya.

 


 "Kami juga memberikan imbauan kepada semua warga untuk tetap selalu waspada terhadap cuaca saat ini karena cuaca selalu berubah - ubah,"Tuturnya.


"Kami bersama aparatur setempat akan selalu memantau dan juga membantu masyarakat yang terkena dampak banjir saat ini, sehingga air cepat surut dan semua warga bisa kembali kerumah masing - masing,"Tutupnya. (Marli/Rls)