Benny Ryansyah Komandoi Relawan Anies For Presiden

Benny Ryansyah Komandoi Relawan Anies For Presiden

wartapalapa
Jumat, 11 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Memasuki Tahun Politik 2022 dan mendekati pesta demokrasi yang diselenggarakan Setiap Lima Tahun sekali di Republik Indonesia, memunculkan kandidat kandidat pemimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sudah ada beberapa nama yang digadang-gadang oleh rakyat untuk menjadi Presiden RI selanjutnya, salah satunya yaitu Anies Baswedan yang saat ini masih duduk sebagai Gubernur Jakarta.


Masyarakat Lampung membentuk Sebuah elemen yang bernama Relawan yang tergabung dalam Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) menggelar Deklarasi Anies Baswedan for Presiden 2024. Kegiatan di gelar di Rumah Makan Sate Luwes, Rawa laut Enggal Kota Bandarlampung, Jumat (11/03/2022).


Dalam Deklarasi Relawan Anies Lampung, Ketua Umum Relawan Anies ( Laode Basri) melantik Benny Ryansyah Herman Sebagai Ketua dan Muhammad Iqbal Sebagai Sekretaris, serta pengurus Lainnya. 


Setelah membacakan sumpah dan memberikan surat mandat kepada Pengurus Relawan Anies Lampung, Laode Basir berpesan kepada pengurus relawan untuk segera merapikan struktur kepengurusan dan menyetorkannya ke DPP untuk dibuatkan Surat Keputusan Strukturnya yang jelas agar dengan Mudah dapat merapatkan barisan keseluruh Kabupaten/ Kota,


"Agar dapat langsung memberikan mandat kepada 15 Kabupaten/Kota untuk menyusun kepengurusan agar segera mensosialisasikan Anies baswedan menjadi Presiden 2024,” Ujarnya. 


Lebih lanjut, Laode mengatakan "Relawan Anies ini hanyalah sebagian kecil Masyarakat Indonesia yang mendukung Gubernur DKI Jakarta maju untuk Menjadi Calon Presiden.Tapi relawan lah yang menjadi stimulasi di kalangan masyarakat,


Benny Ryansyah Herman selalu Ketua Relawan Anies mengatakan, "relawan Anies ini relatif baru di Provinsi Lampung. Dengan kebersamaan dan Kekompakan relawan lainnya, Beni berharap tidak akan menjadi keterbatasan, akan tetapi malah menjadi peluang.


Setelah dilantik menjadi ketua Relawan Anis Lampung, Benny menyatakan berkomitmen akan memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024 - 2029 jika Allah mengijinkan. 


"kami akan menargetkan menang hingga 70 % untuk di Wilayah Lampung,”pungkas nya. (Marli)