Bersama Satgas Covid 19, Kopda Eka Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Header Menu

Bersama Satgas Covid 19, Kopda Eka Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

wartapalapa
Minggu, 06 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Anggota Kodim 0410/KBL Kopda Eka bersama Satgas Covid 19 Bandar Lampung laksanakan patroli himbauan penularan dan pencegahan covid - 19 di wilayah Kota Bandarlampung. Minggu (06/03/2022)


Kopda Eka selaku personel dari Kodim 0410/KBL mengatakan, "dalam pelaksanaannya kami bersama anggota Yonif 143, Marinir, Polres, Satpol PP dan dari BPBD melaksanakan imbauan di tempat - tempat yang sedang melaksanakan resepsi pernikahan.


"Ya, Kami dari satgas covid mengimbau warga masyarakat dalam pelaksanaan acara pernikahan agar selalu menerapkan protokol kesehatan mengingat pandemi covid - 19 ini belum berakhir," Ucapnya.

 


Selain di acara - acara resepsi pernikahan, lanjut Kopda Eka pihaknya juga berkeliling di pusat - pusat keramaian melakukan himbauan yang sama mengenai protokol kesehatan yang harus selalu dilakukan.


"Mari kita semua lakukan protokol kesehatan dimanapun kita berada selain untuk melindungi diri kita pribadi saat luar rumah, kita juga bisa melindungi keluarga kita yang sedang di rumah sehingga tidak terpapar covid - 19," pungkasnya. (Marli/Rls)