Dandim Kolonel Faisol Izuddin Terima Audiensi Pengurus FKPPI Kota Bandarlampung

Header Menu

Dandim Kolonel Faisol Izuddin Terima Audiensi Pengurus FKPPI Kota Bandarlampung

Selasa, 01 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi menerima kunjungan Ketua FKPPI Kota Bandarlampung beserta rombongan di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung. Selasa (01/03/2022)


Yus Meri, Ketua FKPPI Kota Bandarlampung mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Dandim 0410/KBL.


Selain itu, lanjut Meri kunjungan ini sekaligus audiensi serta memperkenalkan diri bahwa saat ini pihaknya menjabat sebagai Ketua FKPPI Kota Bandarlampung.


"Direncanakan pada tanggal 2 Maret 2022, saya akan di lantik di gedung LPMP. Jadi, kunjungan ini juga sekaligus mengundang Pak Dandim 0410/KBL untuk menghadiri acara pelantikan tersebut," jelas Meri.


Sementara itu, Kolonel Faisol menuturkan terimakasih atas kunjungan keluarga besar FKPPI Kota Bandarlampung di Makodim 0410/KBL.


"Kedepan, saya berharap FKPPI Kota Bandarlampung bisa bersinergi serta mendukung kegiatan-kegiatan Kodim 0410/KBL," ujar Dandim.


"Selama ini FKPPI sudah berjalan dengan baik. Mudah-mudahan di kepemimpinan Ibu Meri FKPPI Kota Bandarlampung bisa menjadi lebih baik sehingga keberadaan FKPPI dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan antara lain Plh Pasiter Kodim 0410/KBL Lettu Chb Suyatno, Bati Komsos Kodim 0410/KBL Peltu Taufan Dasem Arisandi, Ariansyah dan Ratna pengurus FKPPI Kota Bandarlampung. (Rls/Marli)