Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, Hadiri Pisah Sambut Kajati Lampung

Header Menu

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, Hadiri Pisah Sambut Kajati Lampung

wartapalapa
Kamis, 03 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, menghadiri acara pisah sambut kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, yang digelar Gubernur Lampung bertempat di Mahan Agung, Jl. Dr. Susilo, Telukbetung, Kota Bandarlampung Kamis (03/03/2022).


Diketahui sebelumnya, Jaksa Agung Burhanuddin, telah memimpin serah terima jabatan 18 Kajati termasuk Kajati Lampung Nanang Sigit Yulianto di Gedung Aula Sasana Karya Badan Diklat Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Rabu (02/03/2022).


Sebelumnya Nanang Sigit Yulianto, menjabat sebagai sebagai Inspektur V pada Jamwas Kejagung, sedangkan Heffinur, akan menduduki jabatan sebagai Inspektur IV pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejagung RI.


Hadir pada kegiatan Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Pimpinan Perbankan, Pimpinan Redaksi, dan sejumlah Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. 

 


Mengawali sambutannya, Gubernur Arinal menyampaikan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung yang baru, Nanang Sigit Yulianto. Gubernur berharap dapat terjalin komunikasi yang baik dengan Kejaksaan serta antar lembaga di Provinsi Lampung.


“Pergantian pejabat merupakan suatu hal yang biasa dalam meningkatkan akselerasi serta kemajuan suatu lembaga, kepada Bapak Nanang kami ucapkan selamat datang, semoga bisa bekerja dengan nyaman di Lampung dan semoga dapat bekerja dengan baik,” ujar Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.


Acara selanjutnya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy menyerahkan Plakat Korem 043/Gatam sebagai cindera mata kepada pejabat Kajati Lampung yang lama Bapak Heffinur yang didahului oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan Piagam Penghargaan. (Rls/Marli)