Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy Silaturahmi ke Pengadilan Tinggi Lampung

Header Menu

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy Silaturahmi ke Pengadilan Tinggi Lampung

Selasa, 15 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, didamping Kasi Ops, Kasiter dan Kasiintel Kasrem 043/Gatam mengunjungi Pengadilan Tinggi Lampung, pada Selasa(15/03/2022) bertempat di kantor pengadilan tinggi Lampung Jl. Cut Mutia No.42, Gulak Galik, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung.


Kunjungan Kerja Danrem 043/Garuda Hitam ke Pengadilan Tinggi Lampung disambut Langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Lampung DR. Mochamad Djoko, S.H., M., Hum Di ruang kerjanya, tampak mendampingi juga para staf lainnya yang ikut menyambut bersama-sama dalam kegiatan tersebut.

 


Kunjungan dan Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy, selain memperkenalkan diri sebagai Danrem 043/Garuda Hitam yang baru, sekaligus bertujuan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 043/Gatam bersama Instansi pemerintah lainnya yang ada di Provinsi Lampung.


Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Lampung menyambut baik atas silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam. Dengan silaturahmi yang telah dilaksanakan dapat menjaga dan membina kerjasama yang baik yang menjadi sumber kekuatan dalam membangun Provinsi Lampung. (Marli/Rls)