Kasdim 0410/KBL Tinjau Lokasi Pembukaan Seleksi Piala Kasad di Stadion Pahoman

Header Menu

Kasdim 0410/KBL Tinjau Lokasi Pembukaan Seleksi Piala Kasad di Stadion Pahoman

Selasa, 15 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kepala Staf Kodim 0410/KBL Letkol Inf Dr Drs Imam Safei SH MH bersama Perwira Staf Jajaran Kodim 0410/KBL melaksanakan peninjauan lokasi di Stadion Pahoman, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung. Selasa (15/03/2022)


"Jadi, pada hari ini kita bersama-sama melihat serta mengecek lapangan ini (Stadion Pahoman) dalam rangka kesiapan pembukaan Liga Santri piala Kasad," kata Kasdim.


Lebih lanjut Kasdim menjelaskan bahwa sebelumnya Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL telah menyeleksi para santri dari sejumlah pondok pesantren yang ada di wilayah binaan.

 


"Nantinya mereka yang masuk dalam seleksi Koramil jajaran akan kita seleksi kembali. Pelaksanaanya, akan di buka pada tanggal 25 Maret 2022," jelasnya.


Dirinya  berharap santri perwakilan Kota Bandarlampung bisa masuk hingga tingkat nasional bahkan merebut piala Kasad hingga membawa nama baik Kota Bandarlampung.


"Meski demikian, dalam seleksi nanti baik itu peserta, pendukung ataupun sporter agar mematuhi protokol kesehatan karena saat ini masih dalam situasi pandemi," pungkas Kasdim. (Marli/Rls)