Ketua Dharma Pertiwi Lampung Daerah ”B” Dampingi Kunker Ketua Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi Pusat Ke SLB Kemiling Bandarlampung

Header Menu

Ketua Dharma Pertiwi Lampung Daerah ”B” Dampingi Kunker Ketua Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi Pusat Ke SLB Kemiling Bandarlampung

wartapalapa
Kamis, 24 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ketua Dharma Pertiwi Lampung Daerah ”B” Ibu Henni Ruslan Effendy mendampingi kunjungan kerja ibu Ketua Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi Pusat Ibu Keke Bambang Sus, ke Sekolah Luar Biasa (SLB) B, C dan Autis Kemiling Kota Bandarlampung, kamis (24/03/2022) yang beralamatkan di Jalan Tengku Cikditiro No 1 Beringin Raya Kecamatan Kemiling kota Bandarlampung.


Kunjungan Kerja Ketua Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi Pusat juga didampingi para pengurus DP lainnya yakni  Sekertaris Yayasan Nancy watti, Bendahara Yayasan Ina Hendi, Staf Yayasan Sertu M. Ishak dan Sertu (K) Bella.


Ketua Yayasan dan rombongan tiba dibandara Radin Inten II Natar pukul 15.00 WIB, langsung disambut Ketua Dharma Pertiwi Lampung Daerah ”B” Ibu Henni Ruslan Effendy, Pasi Pers Korem 043/Gatam Mayor Inf. D.B Harahap, Ibu Ketua Ardhiya Garini 9/D.I Lanud Pangeran M. Bunyamin Ibu Yuyun Ridwan Yohanes, Ketua Persit KCK Anak Ranting 3 Denpom II/3 Lampung Ibu Ika Budaya, dan Ibu Hani Risa langsung menuju SLB B-C dan Autis Kemiling Bandar Lampung.


Kehadiran Ketua Yayasan dan Pengurus Dharma Bhakti Dharma Pertiwi  Pusat, disambut Kepala Sekolah SLB B-C dan Autis Tukiman.,Spd menyampaikan ucapan selamat datang kepada  ketua yayasan beserta pengurus yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi  di SLB B-C dan Autis Dharma Bhakti Darma Pertiwi, “ Kedatangan Ibu Ketua Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi beserta rombongan  merupakan kebahagiaan dan kebanggaan bagi Kami sebagai pengasuh di  Sekolah Luar Biasa (SLB) B-C dan Autis Dharma Bhakti Darma Pertiwi,“

 


“ Kami mohon maaf apabila dalam penyambutan ibu Ketua Yayasan dan Pengurus dilaksanakan secara sederhana, hal ini dikarenakan suasananya masih  Pendemi Covid 19, Selanjutnya kami mohon petunjuk dan arahan dari Ketua bila dalam mendidik anak-anak di sekolahan SLB ini kami masih banyak kekurangan,“ ujar Tukiman S.Pd.

Sementara Ketua Yayasan Keke Bambang Sus dalam sambutannya menyampaikan, “ Kami Sangat bangga dan mengapresiasi anak - anak didik di Sekolah Luar Biasa (SLB) B-C dan Autis Dharma Bhakti Darma Pertiwi, karena dalam menyambut kedatangan kami sangat Antusias, semoga kita semua diberikan selalu kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT dan kita bersyukur dalam yang masih suasana Pandemi Covid 19 sampai saat ini kita masih dapat berkumpul  bersama anak didik kita di Sekolah Luar Biasa (SLB) B-C dan Autis Dharma Bhakti Darma walaupun masih dalam keadaan Pendemi,“


“ Kami juga sangat mengapresiasi kepada Kepala Sekolah dan para guru - guru yang telah mendidik dan mengasuh anak-anak didik di SLB ini dengan penuh kesabaran dan ketabahan, kami berharap kepada Kepala Sekolah dan Dewan Guru, laksanakan kerjasama dan jalin Komunikasi dengan baik kepada pihak-pihak terkait dengan tujuan untuk memajukan anak didik maupun Fasilitas yang ada di Sekolah Luar Biasa (SLB) B-C dan Autis Dharma Bhakti Dharma Pertiwi “ Ketua Yayasan.


Usai menyampaikan sambutannya Ketua Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi Ibu Keke Bambang Sus berkenan menyerahkan bingkisan kepada Siswa/siswi SLB dan menerima cindera mata hasil karya, penampilan siswa/siswi SLB, kegiatan dilanjutkan dengan meninjau praktek kerajinan siswa dan ke ruang belajar Siswa. (Marli/Rls)