Kodim 0410/KBL Gelar Kegiatan Vaksinasi Gotong Royong Sinergitas TNI AD Dengan Kimia Farma

Header Menu

Kodim 0410/KBL Gelar Kegiatan Vaksinasi Gotong Royong Sinergitas TNI AD Dengan Kimia Farma

wartapalapa
Senin, 07 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Untuk mendukung pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi, Kodim 0410/KBL menggelar serbuan Vaksin Covid 19 tahap 1 dan 2 bagi masyarakat di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung. Senin (07/03/2022)


Dandim 0410/KBL melalui Kasdim 0410/KBL  Letkol Dr Drs Imam Safei SH.,MH mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk sinergitas TNI AD dengan Kimia Farma. 


"Jadi, Kegiatan Vaksinasi ini di gelar secara serentak di wilayah Kodam II/Sriwijaya," kata Kasdim usai laksanakan Vicon bersama Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman dari Palembang, Sumatera Selatan.

 


Lebih lanjut, Kasdim menjelaskan dalam pelaksanaan vaksinasi ini, satuan Kodim 0410/KBL juga menyediakan minyak goreng ukuran 1 liter untuk diberikan kepada masyarakat setelah melaksanakan vaksin. 


Menurutnya, selain mendukung pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi. TNI AD juga harus hadir di tengah-tengah kesulitan Masyarakat.


"Ini menjadi atensi Kasad saat Vicon tadi. Kasad berharap TNI AD dapat membantu kesulitan Masyarakat serta mendukung program vaksinasi agar masyarakat tetap sehat dan kuat," pungkas Kasdim. (Marli/Rls)