Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Komsos Sekaligus Imbau Warga Patuhi Prokes

Header Menu

Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Komsos Sekaligus Imbau Warga Patuhi Prokes

wartapalapa
Senin, 07 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-01/Panjang Sertu Agus Triawan bersama Bhabinkamtibmas laksanakan komunikasi sosial (Komsos) dan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Campang Raya Kecamatan Sukabumi Kota Bandarlampung. Senin (07/03/2022)


Sertu Agus Triawan mengatakan, selain melaksanakan komunikasi sosial, saya bersama Bhabinkamtibmas juga melaksanakan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di luar rumah.


"Kegiatan ini kami laksanakan setiap hari guna menghimbau dan juga menekan penularan dan penyebaran Covid - 19 yang mana hingga saat ini belum berakhir,"Ucapnya.


"Selain melaksanakan imbauan kami juga mengajak kepada Masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Covid - 19 agar kita semua memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan bisa terhindar dari penularan dan penyebaran Covid - 19,"Pungkasnya.


"Mari kita sama - sama mengingatkan kepada Masyarakat yang masih belum sadar akan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) agar menerapkannya, selain untuk mencegah, menerapkan protokol kesehatan di luar rumah juga bisa mencegah tertular atau terpaparnya kita oleh Covid - 19,"Tutupnya. (Marli/Rls)