Koramil 410-04/TKT Sosialisasikan Pembentukan Kampung Pancasila

Header Menu

Koramil 410-04/TKT Sosialisasikan Pembentukan Kampung Pancasila

wartapalapa
Rabu, 16 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Dalam rangka persiapan serta pembentukan Kampung Pancasila di wilayah Kecamatan Tanjung Senang, Koramil 410-04/TKT melaksanakan sosialisasi persiapan pencanangan kampung Pancasila, yang berlangsung di Gedung Pertemuan Kelurahan Tanjung Senang Jalan Damai Gang. Cempaka No. 29 Kel. Tanjung Senang Kota Bandarlampung. Rabu (16/03/2022).


Hadir dalam kegiatan sosialisasi ini antara lain Danramil 410-04-TKT Mayor Chb Yudi Nugroho, Plh Camat Tanjung Senang Edi Susanto, Kapolsek Tanjung Senang Alan Ridwan, S.H., M.H. Lurah Tanjung Seneng Sahril, S.H. Anggota Koramil 410-04/TKT, anggota Polsek Tanjung Senang, serta Tomas, Toga dan Todat Kelurahan Tanjung Senang.


Dalam sambutannya, Mayor Yudi mengatakan "dengan adanya Kampung Pancasila, agar yang telah diterapkan Masyarakat khususnya di Kelurahan Tanjung Senang tentang nilai luhur Pancasila bisa lebih di tingkatkan lagi. 


Memang selama ini khususnya warga Tanjung Seneng di kecamatan Tanjung Seneng sudah berkehidupan sesuai dengan Pancasila yang mengedepankan  kekeluargaan dan gotong royong serta saling hormat menghormati dan toleransi kerukunan umat beragama, adat dan suku budaya sesuai dengan nilai nilai yang terkandung dalam Pancasila, Pungkasnya. (Marli/Rls)